Blog milik kelas D STT DHARMA ISWARA MADIUN ANGKATAN 2010

Posted on Selasa, 03 Januari 2012

STT Dharma Iswara

STT Dharma Iswara, wah kampus mana tu, tapi kalau dikasih embel embel Madiun pasti uda tau semua (khususnya yang berdomisili di Madiun dan sekitarnya). Kampus saya tercinta ini terletak di jl. Auri no...... lupa hehehehehhe, memang belum begitu tenar terdengar di kalangan pemirsa. Tapi untuk saya kampus ini sangatlah tenar, karena apa?? Lha wong saya sendiri kuliah di kampus ini, wakakakakakakka!!.

STT Dharma Iswara memiliki kampus yang memang menjadi satu yayasan dengan IKIP PGRI Madiun ini cuman memiliki satu prodi yakni Teknik Informatika. Terakreditasi C sudah lebih dari cukup, jika dibandingkan dengan kampus berjurusan Teknik Informatika yang lain kami memang tidak bisa diandalkan. hahahahahahhaha jangan marah ya bu dosen, pak dosen, tapi kami tetap bangga menjadi warga negara STT Dharma Iswara Madiun.

Untuk teman teman yang memang baru lulus SMA, mungkin sangat tidak saya sarankan untuk masuk disini, apalagi untuk yang masuk sore. Wah bisa bisa anda tidak belajar tapi memang ikut ikutan aja karena mayoritas yang masuk sore adalah mereka yang memang telah memiliki pekerjaan di waktu lain alias pagi. Tapi dari lubuk hati saya yang paling dalam saya juga senang jika banyak mahasiswa baru yang ingin menjadi mahasiswa STT Dharma Iswara, karena apa?? jika banyak mahasiswanya kan jadi banyak income dari mahasiswanya trus kita bisa membeli tanah dan bisa membangun kampus lagi yang lebih besar, lebih besar dari kampus IKIP PGRI Madiun. 

Untuk harapan terbesar adalah supaya STT Dharma Iswara Madiun ini bisa menjadi kampus yang no. 1 di dalam dunia perkampusan wilayah Madiun dan sekitarnya. Dan juga berharap semoga untuk mahasiswa baru selanjutnya tidak menjadi seperti saya dan teman teman lain yang memang gladrah dalam perkuliahan. Semoga para mahasiswa baru bisa menjadi generasi penerus bangsa atas bimbingan dan arahan dari para pembimbing STT ini. Amieenn. Itulah sedikit harapan yang mungkin dapat saya sampaikan untuk anda semua pemirsa setia STT channel. Salam sukses dari kami..

1 komentar:

Adhy Tri Prabowo mengatakan...

maaf mas mbak... saya duduk d kls 3 n mw lulus th ini... amin
saya brencana masuk k situ, tp kok mw nyari info di skolah saya sangat sulit...
klo boleh saya mw minta info pndftaranny dong...
juga contact ny ya lw bisa... hhee
smoga sukses...

Posting Komentar